{{maintenancePeriodMessage}}

Amway Promise

100% JAMINAN KEPUASAN PELANGGAN

Tidak Puas dengan Amway atau dengan Produk Amway? Kami akan membelinya kembali!

 
  • Jaminan 100 % uang kembali bila pelanggan tidak puas dengan produk yang dibeli dalam waktu 100 hari.
  • Produk minimal tersisa 1/2 dari isinya dan disertai dengan invoice pembelian.
  • Bagi ABO, pengembalian uang berupa berupa Kupon Kredit untuk belanja.
  • Berlaku untuk semua produk kecuali Durable dan barang promosi.
jaminan kepuasan.jpg

GARANSI PRODUK

Kami berada di belakang produk berkualitas. Bila bermasalah dengan Produk kami, ada pilihan solusi untuk Anda: program instalansi, service dan garansi perbaikan.

 
  • Tersedia garansi 5 tahun untuk ATMOPSHERE SKY™, 2 tahun untuk ATMOPSHERE MINI™ dan eSpring™ serta 1 tahun untuk ATMOSPHERE Drive™ terhitung mulai dari tanggal aktivasi atau tanggal pembelian apabila dalam waktu 60 hari produk belum diaktivasi.
  • Berlaku untuk produk Durable
  • Ketentuan garansi sesuai buku manual dari masing-masing produk.
  • Garansi berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pabrik dan tidak berlaku untuk kerusakan karena kesalahan pemakaian.
garansi produk.jpg

PENGEMBALIAN STOK PRODUK

Kami percaya bahwa setiap orang berhak mendapat kesempatan untuk maju. Itulah sebabnya kami mengurangi risiko finansial dan memastikan kepuasan Anda.

 
  • Jaminan pengembalian stok produk berlaku untuk ABO yang resign/berhenti.
  • Berlaku untuk produk yang layak dan masih dijual (bukan NLA).
  • Berlaku untuk pembelian 100 hari terakhir dari tanggal invoice dan disertai invoice pembelian
  • Pengembalian produk di Store dengan menyertakan surat pengunduran diri ABO.
  • Pengembalian uang akan ditransfer melalui rekening pada tanggal 15 bulan berikutnya.
  • Berlaku untuk semua produk, kecuali Durable dan barang promosi
pengembalian stock.jpg

PENGEMBALIAN BIAYA PENDAFTARAN

Setiap orang memiliki kesempatan mempertimbangkan kembali pilihannya tanpa tekanan yang berisiko

 
  • Jaminan 100 % biaya pendaftaran kembali bagi ABO baru yang membatalkan keanggotaannya.
  • Pengembalian biaya pendaftaran berlaku 100 hari setelah terdaftar menjadi ABO baru.
  • Cara mudah, cukup mengisi form Pernyataan Pengunduran Diri yang tersedia di Store terdekat.
  • Proses cepat, pengembalian uang pendaftaran akan ditransfer melalui rekening pada tanggal 15 bulan berikutnya.
bisnis tanpa resiko.jpg

LAYANAN PELANGGAN

Jika produk Anda bermasalah, kami menyediakan berbagai layanan inovatif seperti informasi, instalasi dan layanan perbaikan.

Layanan Instalasi eSpring

  • Berlaku 60 hari setelah pembelian untuk satu kali instalasi.
  • Hubungi Customer Care untuk jadwal instalasi.

Layanan Perbaikan

  • Berlaku untuk produk Durable
  • Khusus produk Durable, bila perbaikan memakan waktu lebih dari 14 hari akan mendapatkan produk pinjaman dengan unit yang sama.
  • Hubungi Customer Care untuk jadwal instalasi.

Layanan Informasi

  • Customer Care Amway: 021 57980800.
  • Email: customer.care@amway.com
layanan pelanggan.jpg